22 Desember 2009

My Brithday............!!

Tanggal kelahiran.........
setiap oarng pasti mempunyai tanggal lahir..... dimana setiap tahunnya kita akan bertemu dengan tanggal tersebut...... dan dari sanalah awal pertambahan usia kita... tp apakah kita harus berbahagia atau sedih? jawabnya sama bahagia dan sedih.
Bahagia karena kita masih mempunyai waktu untuk berbuat kebaikan dan memperbaiki diri,akan tetapi sedih bila kita menyadari bahwa banyak waktu yang terbuang sia sia di masa yang lalu..
Hari ini tepat usia ku bertambah satu tahun,akan tetapi setelah ku merenung.... aku sangat sedih ternyata telah banyak waktu yang aku buang dengan percuma....., aku sadar di usia aku sekarang ini mungkin hanya sebagian kecil yang aku pergunakan untuk berbuat baik...., aku sangat menyesal akan tetapi aku sangat bahagia karena Tuhan masih memberikan waktu untuk aku bisa berbenah diri dan menjadi orang yang baik......!!
Ya Tuhan...... terima kasih Engkau memberikan aku waktu lagi...... !! aku berjanji untuk menjadi yang terbaik bagi diriku sendiri n keluargaku serta untuk bangsaku.......!!!
"HAPPY BRIRTHDAY"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar